Pages

Wednesday, October 25, 2017

Cara Mengobati HbsAg Positif Dengan Kunyit

Cara Mengobati HbsAg Positif Dengan Kunyit - Tanaman herbal berkhasiat tinggi yang telah banyak di perbincangkan oleh para pakar dan ahli bahwa ternyata tanaman yang juga merupakan bumbu dapur ini memiliki khasiat sangat baik dalam mengobati HbsAg Positip. 



Pada dasarnya HbsAg positif adalah suatu penyakit yang di akibatkan oleh infeksi sebuah virus yang menyebabkan terjadinya terjadinya peradangan dalam hati. Seiring berjalannya waktu, virus akan berkembang dan bertambah banyak serta semakin ganas hingga selanjutnya menyebabkan sirosis hati atau kanker hati.

Jika kondisi ini terus di biarkan maka HbsAg positif yang di sebabkan oleh virus tadi dapat menjadi pemicu untuk terjadinya komplikasi atau penyakit lebih berbahaya seperti misalnya liver. Hal itu karena hati yang tidak dapat bekerja atau berfungsi seara optimal seperti semestinya, sehingga darah dan zat yang tidak di butuhkan oleh tubuh harusnya dapat di saring kini malah mengendap dalam tubuh hingga mengandung virus berbahaya.

HbsAg positif yang tidak mendapat penanganan sesegerera mungkin juga dapat menular terhadap orang lain melalui aliran darah dan cairan dalam tubuh seperti misalnya air liur. Penularan tersebut bisa terjadi saat misalnya berciuman, melakukan hubungan seksual dan proses pemberian ASI dari sang ibu pada bayi.

Mengingat sangat pentingnya kesehatan dan resiko dari penyakit HbsAg baik dalam jangka pendek ataupun panjang, maka sangat penting sekali untuk anda dapat mengobatinya sedini mungkin sebelum menjadi terlambat dan muncul komplikasi lebih berbahaya yang membuatnya akan menjadi lebih sulit untuk di obati.

Cara Mengobati HbsAg Positif Dengan Kunyit



Setelah melewati berbagai penelitian oleh para ilmuan, ternyata pada kunyit terdapat minyak atsiri dan kurkumin yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk salah satunya adalah HbsAg Positif.

Minyak astiri yang terkandunga dalam kunyit memiliki kemampuan sebagai anti mikroba, anti HIV, anti-tumor, serta sangat baik dalam menghambat sekaligus membasmi virus hepatitis yang menjadi salah satu penyebab terjadinya hbsag positif atau peradangan dalam hati.

Cara membuat atau meramu kunyit yang akan di gunakan sebagai obat hbsag positif sendiri terbilang sangat mudah. Cukup anda ikuti langkah-langkah sebagai berikut ini :

  • Siapkan 2-3 ruas kunyit yang akan menjadi bahan untuk kita buat sebagai obat hbsag positiff
  • Kupas kunyit dan cuci hingga bersih (steril)
  • Bilas kunyit menggunakan ait matang
  • Kemudian parutlah kunyit yang telah anda bilas tadi
  • Jika sudah, tuangkan kunyit yang telah di parut pada wadah seperti misalnya gelas atau mangkuk
  • Tambahkan setengah cangkir atau air hangat secukupnya
  • Disini, anda juga bisa menambahkan madu sekitar 1 sendok makan untuk di jadikan sebagai pemanis rasa
  • Aduk ramuan tersebut hingga merata dan lalu minum
  • Lakukan aktivitas tersebut secara rutin 2x sehari hingga anda benar-benar bisa merasakan khasiat dari ramuan kunyit


Jika anda telah melakukan konsumsi ramuan kunyit atau tamulawak tersebut secara rutin namun tidak kunjung mendapat hasil yang maksimal. Anda bisa menggunakan obat atau suplemen herbal terpercaya yang telah tebukti ampuh REAL BERDASARKAN TESTIMONI dengan jaminan keamanan yang mumpuni, agar selain anda mendapat kesembuhan dengan cepat, anda juga tidak harus merasakan efek samping apapun dari pengobatan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik disini =>> Cara Mengobati HbsAg Positif

Itulah tadi bagaimana Cara Mengobati HbsAg Positif Dengan Kunyit, semoga bermanfaat dan Salam Sehat :)...

,9 ramuan ampuh untuk mengobati hepatitis
,cara mengobati hepatitis secara alami
,buah buahan obat hepatitis
,ramuan obat tradisional hepatitis b
,obat tradisional hepatitis b kronis
,cara mengolah temulawak untuk hepatitis b
,tanaman obat hepatitis b
,obat hepatitis b ternyata susu kambing

No comments:

Post a Comment